Yamaha New Xeon RC semakin tak tertandingi

Wednesday, March 13, 2013

Yamaha New Xeon RC semakin tak tertandingi

banner “Yamaha Blog Competition” Wah, udah lama juga yah gak pernah update lagi? Sebenarnya agak bingung juga nich mau nulis apa ya? Jadi, kali ini temanya bercerita tentang otomotif nich, yaitu Yamaha motor. Siapa sich yang nggak tahu Yamaha motor? Pabrikan motor terkemuka yang selalu tampil terdepan dengan produk-produk unggulannya. Semuanya pasti sudah pada tahu donk produk-produk dari Yamaha motor? Mulai dari Yamaha Mio, Jupiter Z, Vega ZR, Jupiter MX, Vixion, Byson, wah masih banyak lagi deh yang gak bisa disebutin satu persatu, dan termasuk satu dari yang akan dibahas berikut ini yaitu Xeon RC. Nggak ada habisnya deh kalau membahas yang namanya Yamaha motor, karena dengan mengendarai salah satu Yamaha motor ini anda akan merasa tangguh dan semakin tak tertandingi

Yamaha memang selalu tampil semakin di depan dan semakin tak tertandingi, terbukti dengan selalu dihadirkannya produk-produk terbaiknya, dan kini Yamaha telah menghadirkan motor injeksi yang terbarunya yaitu Yamaha New Xeon RC, motor matic dengan mesin 125cc, sungguh sebuah motor yang keren, cepat, dan canggih bukan? Terutama dengan desain bodynya yang ramping bila dibandingkan generasi-generasi sebelumnya. Yamaha memang selalu tampil di depan, terbukti banget saat dikeluarkannya motor matic pertamanya yaitu Yamaha Mio, dimana motor ini difokuskan untuk kaum wanita, namun seperti yang kita lihat saat ini, motor matic baik Mio ataupun yang lainnya tidak hanya dikhususkan untuk kaum wanita, karena kini banyak sekali kaum pria yang mengaku nyaman berkendara dengan menggunakan motor matic meskipun dengan body motor yang bisa dikatakan imut. 

Nah, kini dengan dihadirkannya Yamaha New Xeon RC ini diharapkan akan jauh lebih booming dibandingkan generasi-generasi sebelumnya. Selain dikenal dengan produk-produk motornya, Yamaha juga semakin dikenal berkat iklan-iklan yang sering kita lihat di televisi, Yamaha selalu menggaet aktor dan aktris terkenal, dan juga pembalap internasional seperti Valentino Rossi dan juga Jorge Lorenzo. Apalagi dengan logonya yang seringkali kita dengar, seperti semakin di depan, semakin tak tertandingi dan masih banyak lagi yang lainnya. Berikut cuplikan iklan Yamaha New Xeon RC yang dibintangi oleh pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo.


Yamaha Xeon RC-Jorge Lorenzo

Yamaha New Xeon RC ini juga dikenal dengan sebutan YMJET-FI, dimana sistem injeksinya menggunakan teknologi YMJET-FI yang mampu menyesuaikan kebutuhan bahan bakar dan udara, selain itu jika ada kerusakan maka akan lebih mudah untuk dideteksi. Pastinya dengan menggunakan teknologi YMJET-FI ini sudah dapat dipastikan bahwa penggunaan bahan bakarnya akan jauh lebih irit bila dibandingkan dengan generasi-generasi sebelumnya. Selain desainnya serta mesinnya yang keren, Yamaha Xeon Rc tampil dengan warna-warna yang sangat elegan diantaranya warna Dazzling black, Regal Purple, Thunder Bolt Blue, Cosmic white, dan juga Victorious red. Berikut ini macam-macam warnanya: 
Yamaha Xeon RC Cosmic white
Yamaha Xeon RC Cosmic white
Yamaha Xeon RC Victorious Red
Yamaha Xeon RC Victorious Red
Yamaha Xeon RC Dazzling black
Yamaha Xeon RC Dazzling black
Yamaha Xeon RC Thunder bolt blue
Yamaha Xeon RC Thunder bolt blue

Yamaha Xeon RC Regal Purple
Yamaha Xeon RC Regal Purple

Keren, cepat, dan canggih bukan? Karena Yamaha New Xeon RC ini akan memberikan kenyamanan bagi pengendaranya serta performanya yang tiada tertandingi. Selain menggunakan sistem bahan bakar Fuel Injection system (YMJET-FI), ternyata produk Yamaha New Xeon RC juga telah mendapat sertifikasi Euro 3, yaitu kadar emisi yang sangat rendah, yang standarnya sama seperti negara-negara bagian Eropa, maksud dari kadar emisi adalah gas buangan dari kendaraan bermotor itu sendiri. Hal ini menunjukkan bahwa selain dari desain body yang keren, mesin yang cepat dan canggih ternyata Yamaha New Xeon RC ini juga ramah lingkungan. Jadi tunggu apalagi? Jika kamu ingin merasakan gimana sich kedahsyatan, kecepatan serta kecanggihan Yamaha New Xeon RC ini, buruan deh untuk segera memiliki motor matic dengan sistem Full Injection yang keren, cepat dan canggih.

Artikel Terkait



3 comments:

Seven Pointten March 14, 2013 at 5:29 PM  

salam kenal,gan.

:)

http://www.7point10.com/jalantikus-com-download-gratis-aman-dan-cepat.html

Icha March 15, 2013 at 4:40 PM  

Wah amntep sekali jadi pgn xeon ..
goodluck yaah :-)

silahkan mampir http://farichatuljannah.blogspot.com/2013/03/semua-yang-saya-butuhkan-ada-di-yamaha.html
terimakasih :-)

Icha March 17, 2013 at 5:35 AM  

Waaahhh beneran xeon rc semakain tak tertandingi :-) saya udah pernah nyicipi xeon rc juga keren banget :-)
sialhkan mampir yaa http://farichatuljannah.blogspot.com/2013/03/semua-yang-saya-butuhkan-ada-di-yamaha.html
terimakasih :-)

ARTIKEL PENGHASIL UANG

  © Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP