kontes seo astaga|com lifestyle on the net

Thursday, February 11, 2010

Artikel ini ditujukan untuk mengikuti kontes seo astaga.com lifestyle on the net, yang berhadiah lebih dari 30 juta rupiah, selamat membaca.

Akhir tahun 2009 yang lalu ditutup dengan adanya kontes seo yang diadakan oleh astaga.com dengan mengusung label astaga.com lifestyle on the net. Dan telah berjalan lebih dari dua bulan dari awal kontes tersebut, sebelum tenggat pengumuman yang akan dilakukan pada tanggal 03 maret 2009 nanti.

Lebih dari ribuan blog yang mengikuti kontes seo astaga.com lifestyle on the net ini, dan rata-rata dari mereka adalah para webmaster dan blogger yang memang cakap dibidang seo untuk mengoptimalkan website atau blognya dalam mengoptimalkan websitenya untuk keyword astaga.com lifestyle on the net.

Diantara itu juga masih banyak blogger pemula atau webmaster yang mencoba mengikutinya untuk sekedar menguji kemampuan seo nya dalam pengoptimalan keyword astaga.com lifestyle on the net pada masing-masing website atau blognya, bukan berharap hadiah yang diperlombakan namun berniat untuk mengasah kemampuan seonya dalam mengoptimalkan keyword astaga.com lifestyle on the net. Tapi tidak juga munafik jika hadiah yang diperlombakan memberikan semangat yang lebih untuk mengoptimalkan keyword astaga.com lifestyle on the net.

Namun masih juga ada blogger ataupun webmaster yang tidak mengikuti aturan main yang dibuat dalam kontes seo astaga.com lifestyle on the net, seperti penggunaan nama domain atau subdomain yang mengikuti keyword astaga.com lifestyle on the net. Padahal telah jelas ditulis dalam peraturan nomor.10 kontes seo astaga.com lifestyle on the net yang menyebutkan bahwa peserta dilarang menggunakan nama domain atau subdomain yang mengandung kata kunci tertarget seperti astagacomlifestyleonthenet.com atau lifestyleonthenet.com, atau kemungkinan besar juga seperti kata lifestyle dan on the net yang merupakan nama subdomain akan tersingkir. Dan yang lebih lucunya lagi ada artikel yang masuk dalam daftar 10 besar nominasi sementara dalam pencarian keyword astaga.com lifestyle on the net, namun artikel tersebut tidak memiliki 400 jumlah kata yang merupakan syarat dari sebuah artikel untuk memenangkan kontes seo dengan keyword astaga.com lifestyle on the net. Hmm gimana nasibnya yah kalau sampai tenggat waktu ternyata artikel tersebut masih tetap nangkring di urutan 10 besar.. bisa jadi penyesalan yang mendalam tuh..hi..hi..hi.

Setelah melirik hasil pencarian sementar keyword astaga.com lifestyle on the net, ternyata terjadi banyak perubahan posisi yang cukup mengejutkan dan mengatakan…astaga.. ya ampun… (he..he..he) bisa gak dibayangin, sebuah blog yang yang dalam beberapa minggu sebelumnya tidak berada dalam posisi 20 besar, secara tiba-tiba berada pada posis urutan pertama dengan keyword pencarian astaga.com lifestyle on the net.. hmm kira-kira dia pakai jurus apa yah? Penasaran dengan blog tersebut, silahkan anda lihat dipencarian google dengan keyword astaga.com lifestyle on the net.

Artikel Terkait



1 comments:

Unknown February 12, 2010 at 4:16 AM  

salam sahabat
wah infonya bagus semangat dan selamat semoga sukses.oh iya apa yang mas Yan maksud cara menapilkan postingan seperti pada POSTED widget milik saya ya?itu udah pernah saya pasang coba kunjungi blog tutorial saya pilih/clik AUTO SPY RECENT POST di situ ada triknya mas good luck

ARTIKEL PENGHASIL UANG

  © Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP