Marketiva (Best Forex for Newbie)

Thursday, November 12, 2009

Salam sukses teman, pernahkan anda mendengar tentang Forex atau trading? Mungkin anda penasaran bagaimana sistem kerja forex atau trading. Nahh bagi anda yang ingin tahu tentang sistem kerja forex atau trading, kita akan membahasnya sekarang dengan sistem yang namanya Marketiva, Pernahkah anda mendengarnya?? Hmmm

Marketiva adalah media yang memperbolehkan kita orang awam untuk ikut ambil bagian dalam menjalankan forex atau trading. Bahkan, kita juga diberi modal sebanyak $.5 secara cuma-cuma bagi anda yang serius dan selain itu kita akan diajari dalam menjalankannya, jadi anda tidak perlu khawatir sama sekali. Oh ya kita juga diberi fasilitas yang sangat mendukung dalam mengetahui sistem kerja forex dan mudah untuk dimengerti oleh orang yang gaptek sekalipun..Hmmm jadi penasaran khan???

Mengenai panduan marketiva, anda bisa membacanya di websitenya di www.marketiva.com atau pada blog panduan marketiva di panduanmarketiva.blogspot.com, gak usah takut dehh karena blog dan panduan marketiva itu dalam bahasa indonesia kok.. disana akan dijelaskan banyak hal, dari panduan melakukan trading, menilai dan memahami pasar, serta hal-hal penting lainnya.

Dalam marketiva kita juga diberi kesempatan untuk mencari modal dan mendapatkan $ dengan sistem affiliate. Mungkin anda sudah familiar dengan sistem affiliate bukan??




A = uang virtual saya
B = Modal yang diberikan Marketiva (uang asli lohh, bisa dicairkan)
C = Trading saya
Tulis Disini = Jika anda punya pertanyaan tulis disitu dan akan dibantu dengan ramah

Seperti itulah gambar dari marketiva streamster. Maaf kalau tulisannya jelek…he..he..he

Nahh disitu bisa anda lihat bahwa gambar tersebut masih asing bagi anda. Tapi jangan salah selama anda punya niat, anda akan dengan mudah belajarnya, sama seperti saya. Untuk pertanyaan, anda bisa ketik diforum diskusi dan dapat menanyakan sampai hal-hal yang paling detail sekalipun, mulai dari panduan marketiva sampai nanya udah makan sekalipun pasti mereka akan jawab ..hhe..he.he pokoke ramah banget dehh..

Digambar saya anda bisa melihat saya melakukan trading virtual marketiva (belum berani pakai modal yang $.5., maklum masih belajar) yaitu dengan pembelian EURO dengan Dollar..hmmm jadi broker nehh ceritanya.. dan saya mengalami kerugian 3 pips atau 3 point dan kehilangan $.30 dalam uang virtual saya..gpp orang masih pakai uang bohongan koq..he.he.he, tapi setelah saya tinggal 30 menit, ternyata saya untung 15 pips atau 15 point atau $150 wahhh coba kalau beneran.. sayang yahh??? Tapi gambarnya gak diupload takut lemot… nahh begitulah sedikit panduan marketiva saya untuk mengajak teman-teman untuk ikut bergabung dengan marketiva, yah itung-itung belajar jadi broker kecil-kecilan.

Oh ya saya lupa, untuk pendaftaran free koq alias gratis, tapi dengan syarat anda harus mencantumkan nama asli agar tidak terjadi kesalahpahaman kalau anda nanti berhasil dalam marketiva. Ayo tunggu apalagi?? Daftar sekarang juga dan kunjungi websitenya di www..marketiva.com. Bersama kita pasti bisa

NB : kalau anda ingin mendaftar dan ingin mendapatkan kupon dari saya silahkan anda menghubungi atau sms saya di nomor 021-95436625, saya akan memberikan anda kupon secara Cuma-Cuma dan akan membantu anda dalam trading.

Artikel Terkait



2 comments:

Unknown November 12, 2009 at 3:23 PM  

salam sahabat
wah tepat banget buat saya yang masih tahap belajar thnxs n goood luck ya

doel February 22, 2010 at 12:12 AM  

hmmm btw udah kaya donk skarang... hehehhe :)

ARTIKEL PENGHASIL UANG

  © Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP