FRIENDSTER.COM INCAR SLI

Sunday, October 11, 2009

David Jones, Vice President Global Marketing Friendster, mengatakan sudah saatnya pelayanan jejaring sosial di Friendster bukan terbatas pada komunikasi dering (online) saja. Dalam waktu dekat akan menyediakan calling card ditujuh negara pertama diantaranya Indonesia, AS, Inggris, Kanada, Filipina, Malaysia dan Singapura. Dan akan diteruskan kenegara-negara lainnya.

Friendster loop calling card tersebut dipasarkan bagi seluruh pengguna Internet termasuk 10 juta pengguna aktif situs jejaring sosial friendster.com yang sejak 6 tahun berdirinya situs tersebut sudah memosisikan komunikasi dan hubungan antarkeluarga dan antarteman sebagi pelayanan inti pengguna online friendster.

Sambungan langsung berbasis internet tersebut akan menjadi nilai tambah untuk mempererat hubungan komunikasi disitus jejaring sosial dengan mempertimbangkan aspek kedekatan dan hubungan emosi yang dihadirkan layanan suara itu.

Layanan tersebut disediakan friendster.com melalui kerjasama dengan mitra strategis IDT Corporation yaitu salah satu operator telekomunikasi international yang juga penyedia layanan prabayar dan kartu telepon isi ulang, sambungan lokal, jarak jauh dan layanan wholesale.

Friendster menggunakan tarif yang bervariasi yang dibedakan berdasarkan wilayah dan jenis sambungan biasa atau seluler yang bisa dilihat pengguna pada situs friendsterloop.com. Tarif dari Indonesia ke Madinah, Saudi Arabia misalnya mencapai Rp.3.032 permenit, dari Indonesia ke AS Rp.2.268,82 permenit dan dari Italia atau Belanda Rp.2.311,83 permenit.

Untuk menggunakan calling card itu, pengguna harus terdaftar disitus web loop dan memilih 10-digit PIN dan 4-digit kode keamanan yang akan di-dial setelah mendial akses sambungan langsung kenomor kode negara tujuan tersebut.

Di Asia, Friendster menjaring lebih dari 75 juta pengguna terdaftar dimana pengguna yang loyal sebagian besar tumbuh dari Asia, diantaranya Australia, China, Hong kong, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Korea Selatan.

Artikel Terkait



0 comments:

ARTIKEL PENGHASIL UANG

  © Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP