www.promoteburner.com not scam

Wednesday, February 3, 2010

Tahukah anda tentang program PTC atau semacamnya yang semakin banyak berjamur didunia internet?? Dan karena semakin banyaknya program-program tersebut tidak sedikit juga yang benar-benar akan membayar anda yang mengikutinya dan tentunya banyak juga yang hanya mengiming-imingi hadiah bayaran yang cepat dan bernilai besar namun ujung-ujungnya hanya akan membuat anda menyesal karena telah mengikuti dan menyita cukup banyak waktu anda..

Di komunitas indoblogger.biz, anda bisa berbagi pengetahuan tentang program-program PTC dan semacamnya, serta mengetahui yang mana yang bisa dipercaya dan mana yang hanya program PTC scam, karena di komunitas indoblogger.biz kita saling berbagi pengetahuan.. jadi mari bergabung untuk berbagi..

Salah satu PTC yang akan dibahas pada artikel kali ini adalah program ptc www.promotedburner.com, dan kelebihan dari program ini adalah kita mendapatkan dolar bukan dari klik pengunjung saja tetapi juga dari impression website kita…he…he..he, kl yang punya pengunjung diatas 5000 pengunjung setiap hari wahh bisa dapet dolar yang banyak nehh….





















Diatas adalah screeshot pendapatan ehem... saya dari promotedburner.com, sedikit sehh, tapi setidaknya bisa membuktikan bahwa apa yang kita dapatkan dari promotedburner.com akan dibayar, dan yang lebih menyenangkan lagi, mereka membayar tanpa minimum payout… (duhhh, jadi inget program PTC yang udah diposting ama brother atau mbahnya indoblogger.biz nehh) dan pendapatan akan dibayar langsung ke account paypal atau payalert anda setiap bulannya.
Mari bergabung, dan tingkatkan pendapatan anda dengan menambah jumlah pengunjung ke website atau blog anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil..

Artikel Terkait



1 comments:

Blogger Ceria February 18, 2010 at 1:59 AM  

promoteburner is scam..
hanya yang earningnya dibawah $1 yang dibayar.. ^^

ARTIKEL PENGHASIL UANG

  © Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP