FAKTOR PENAMBAH KEPUASAN BERCINTA

Wednesday, October 28, 2009

Tak bisa dipungkiri, kepuasaan bercinta memberikan pengaruh yang cukup besar dalam mewujudkan keharmonisan keluarga. Bayangkan jika setiap kali bercinta, anda tak merasakan kepuasaan dari pasangan anda??

Memang ada beberapa pasangan bisa menerima situasi seperti ini, namun jika terjadi terus menerus, tentu tidak bisa menjamin hubungan bakal mulus-mulus saja, bukan?? Kemungkinan terburuk, akan terjadi perselingkuhan karena anda tak bisa memberikan "servis" yang baik untuk pasangan anda.

Situasi seperti ini ternyata tidak mengenakkan dan akan menjadi beban psikis tersendiri. Menurut seksologi dr.Naek L tobing, kepuasan dalam berhubungan seksual tidak hanya dipengaruhi oleh namanya foreplay maupun teknik bercinta saja, tetapi oleh banyak factor. Apa saja itu?? Berikut penjelasannya…

1.Perasaan Cinta


Aktivitas seksual yang dilandasi perasaan cinta pasti memberikan kenikmatan dan kepuasaan yang berbeda ketimbang dilakukan atas dasar pemenuhan nafsu belaka.
Anda pun pasti akan lebih rileks dan nyaman saat melakukannya bukan? Aktivitas seksual yang dilandasi perasaan cinta dan kasih saying bahkan memiliki hubungan timbal balik yang positif bagi keharmonisan kehidupan rumah tangga. Dengan bercinta, mereka bisa menunjukkan perasaan cinta dan sayangnya. Bisa dengan pelukan atau ciuman hangat yang dilanjutkan dengan hubungan seks.

2.Stamina

Tanpa dukungan tenaga dan kondisi tubuh yang sehat, maka kepuasaan seks tak akan maksimal. Jangankan mendapat kepuasaan, untuk memunculkan hasrat seksual pun sangat sulit jika kondisi tubuh tidak prima, apalagi dalam keadaan sakit. Ingat, melakukan hubungan seksual sama halnya dengan berolahraga yang bisa menghabiskan banyak kalori dan tenaga. Maka tak heran, jika usai berhubungan seks anda akan merasa lelah da mengantuk. Karena itu, jagalah selalu stamina anda berdua agar selalu fit.

3.Sikap

Ada beberapa orang yang menganggap aktivitas seks bukanlah hal yang penting dalam kehidupan pernikahan, sementara yang lain beranggapan sebaliknya. Pihak yang tidak menganggap penting tentu saja membuat pandangannya tentang aktivitas seksual menjadi berbeda. Kepuasaan akan lebih mudah tercapai jika kedua belah pihak sama-sama memiliki pandangan yang sama bahwa seks adalah sesuatu yang penting dalam kehidupan pernikahan.

Artikel ini dikutip dari tabloid Nyata
picture source : www.kaskus.us

Artikel Terkait



5 comments:

Resep Masakan Indonesia October 28, 2009 at 10:55 AM  

Wah tips yang bagus sekali, memang benar, dalam hal seperti itu harus dilandasi rasa cinta biar lebih harmonis,
dan kalo menurut saya memang penting, karena akan membuat keharmonisan rumah tangga dalam sebuah pernikahan!
Kumpulan Puisi

YanTsen Manik October 28, 2009 at 11:30 AM  

@resep masakan Indonesia : Sebenarnya saya kurang tahu, tapi berhubung saya punya artikel seperti ini. makanya saya posting aja, sekedar sharing...

salam kenal

DHARMARAJ BHARATH October 28, 2009 at 3:07 PM  

I added you....Tnx for adding me....
http://purebloodrayne.blogspot.com

Rihar Diana(dhana) November 2, 2009 at 1:22 PM  

salam sahabat
ehm..postingnya bagus membuatku merasa lebih paham he..he..thnxs n good luck ya...

YanTsen Manik November 3, 2009 at 9:13 AM  

@dhana : maksudnya lebih paham gimana??? memank kamu dah married yah?? tapi dipostingan kamu koq mengatakan lg Falling in Love?? he..he.. good luck too

ARTIKEL PENGHASIL UANG

  © Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP