METODE BARU PENANGANAN KANKER PARU-PARU

Thursday, October 15, 2009

Kanker paru paru merupakan salah satu jenis kanker ganas yang menyebabkan banyak kematian. Dalam kurun waktu setahun, sekitas 1,3 juta orang menderita kanker ini. Persentase penderitanya pun semakin meningkat jumlahnya dari tahun ke tahun, dan ironisnya, semakin banyak jumlah anak muda dan produktif yang menderita penyakit ini.

Perokok aktif memegang persentase yang paling tinggi yang mengakibatkan kanker paru-paru. Rokok memang banyak mengandung zat beracun yang dapat memicu tumbuhnya sel-sel kanker dalam paru-paru.

Biasanya, orang yang menderita kanker ini menyadari penyakitnya ketika sudah memasuki stadium akhir. Gejala-gejala yang biasa ditimbulkan adalah batuk berdarah, suara serak, dan berat badan yang turun drastis. Apabila sudah memasuki stadium lanjut, biasanya kanker ini akan menyebar ke organ lain.

Penanganan kanker paru-paru biasanya melakukan operasi, kemoterapi, dan radioterapi. Karena penderita yang datang kebanyakan sudah berada pada stadium akhir, maka penanganan yang paling tepat adalah kemoterapi. Kemoterapi mempunyai efek samping yang biasanya diderita pasien, seperti gangguan pencernaan dan metabolisme tubuh.

Saat ini telah ada metode baru pengobatan kanker paru-paru, yaitu pengobatan terpadu. Pengobatan terpadu merupakan suatu gabungan pengobatan timur dan barat. Pengobatan ini menggunakan metode pengobatan barat tetapi menambahkan metode timur untuk mengurangi efek samping yang ditimbulkan pengobatan barat. Metode baru ini bisa anda dapatkan di Modern Hospital Guangzhou China.

Terapi ini antara lain; Terapi kanker Modern dengan membuat kanker “kelaparan”; Penyumbatan Pembuluh Darah Kanker dan terapi Kanker Modern yang meningkatkan efek dan mengurangi Racun; Tranasrterial Intercurrent Local Chemotherapy, Terapi Crysurgery; Teknologi Modern pisau Ar-he dengan “Pendingin” kanker, Multi Radiofrequency Ablation (RFA); Terapi “pembakaran” kanker, pisau Radio Partikel; Senjata Nuklir Modern yang disebut Pisau Radio Partikel, Terapi kekebalan biologi Modern; Dentric cell (DC) vaccine, dan Terapi Kanker Modern dengan pemanasan-Terapi Hyperthermia.



Artikel ini dikutip dari Harian Kompas Klasika

Artikel Terkait



0 comments:

ARTIKEL PENGHASIL UANG

  © Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP