CARA MENDAFTAR DI MARKETIVA

Friday, November 13, 2009


Nah buat teman-teman yang kemarin udah baca postingan Marketiva (Best Forex for Newbie), sekarang kita akan melanjutkan dengan cara bagaimana cara mendaftar di marketiva.. Nah kita akan langsung kepada pokok pembahasannya, namun terlebih dahulu anda membuka Formulir pendaftarannya di www.marketiva.com kemudian lihat gambar dibawah sebagai petunjuk untuk anda..



Setelah username dan account anda disetujui, maka kita tinggal download program streaming yaitu aplikasi yang menghubungkan kita dengan server mereka.. dan melihat Grafik chart perkembangan mata uang yang diperdagangkan. (Lihat gambar diatas cara mendownload program steamingnya.)


Setelah itu instal program tersebut (gampang koq tinggal next terus sampai finish penginstalan.. setelah itu jalankan dan isi login sesuai dengan username dan password yang teman isi pada formulir pendaftaran tadi.. dan Selamat Trading..

Lihat perkembangan Trading anda setiap online…

Artikel Terkait



4 comments:

Unknown November 13, 2009 at 2:44 PM  

salam sahabat
info yg bagus.oh iya yang kemarin maaf belum saya sampaikan pada adikku ,kalo dirai saya mada sulitsih ra bukan karena apa cuma cara penerapannya yg mungkin belum bisa ,saya pikir dulu lagi ya ..thnxs n god luck

klik tukar November 19, 2009 at 8:09 AM  

mau deposit atau habis profit , jangan lupa mampir ke www.kliktukar.com

adam bimatara November 22, 2009 at 12:17 PM  

Yan. . tugas kita disitu ngapain aje?
apa seperti adsense?

My Artikel November 22, 2009 at 4:03 PM  

Diana @ Ya, Terima kasih atas kunjungannya

Klik Tukar @ Pasti Bu, Terima kasih atas kunjungannya

Adam @ Bukan seperti adsense dam, ini adalah program real time yang memeperbolehkan kita untuk ikut dalam trading... jadi interaktif gitu ceritanya...

ARTIKEL PENGHASIL UANG

  © Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP