Astaga.com lifestyle on the net seo kontes

Wednesday, February 3, 2010

Kabar Menarik dari Astaga.com lifestyle on the net bagi anda para blogger dan webmaster yang ingin menguji kemampuan SEO (search engine optimation), yaitu dengan membuat artikel review tentang astaga.com dengan anchor teks yang diperbolehkan berhubungan dengan lifestyle dan astaga.com atau Astaga.com lifestyle on the net.

Seperti panasnya info pasangan selebriti tentang Brad Pit dengan angelina jolie begitulah panasnya kontes SEO yang diadakan Astaga.com lifestyle on the net, para blogger dan webmaster yang memahami sistem SEO berlomba-lomba mengikuti kontes SEO yang diadakan oleh Astaga.com dengan misi mereka lifestyle on the net.

Astaga.com adalah salah satu portal informasi lifestyle yang menggunakan akses internet, menyajikan berbagai informasi-informasi lifestyle yang selalu terupdate dan aktual karena berasal dari sumber yang terpercaya.

Ingin mendapat info lifestyle terupdate tentang kecantikan, yang membahas tentang empat tips dandan bagi pemula silahkan anda klik disini lifestyle kencantikan, atau ingin tahu bagaimana menghindari sakit karena penggunaan komputer serta masih banyak lagi tips kecantikan dan kesehatan yang dikemas dengan bahasa yang mudah dimengerti dan dilengkapi navigasi yang user friendly serta loading website yang cukup cepat untuk koneksi yang lambat.

Gosip artis, automotif, dan gaya hidup modern atau gadget klik sekarang juga di Astaga.com lifestyle on the net, seperti informasi gadget terbaru yang akan dilaunching pada bulan february bulan february 2010 ini hasil produksi perusahaan Gigabyte negeri Taiwan. Dengan sistem operasi Android dan berjalan dalam frekuensi Qualcomm ESM 7225 528 MHz dengan memori RAM 256 MB dan slot memori microSD 512 MB diberi nama Gsmart dapat anda temukan di Astaga.com lifestyle on the net.

Seperti portal informasi teranyar lainnya, astaga.com lifestyle on the net juga memberikan ruang member, untuk memudahkan anda menerima informasi langsung ke email anda updatean informasi dan lifestyle terbaru. Juga ada Bookmark yang khusus dibuat untuk mengingatkan anda akan halaman website yang anda belum sempat baca namun ingin anda baca lagi diwaktu santai .

Salah satu keunikan dari astaga.com adalah mereka juga menyediakan ruang iklan bagi anda para pebisnis maupun personal untuk memasarkan barang atau jasa dengan hanya mengirimkan SMS (short message service) dan akan langsung terlihat di halaman iklan dari astaga.com lifestyle on the net.

Takut akan ketinggalan informasi film-film terbaru baik itu film dalam negeri maupun film-film hollywood atau ingin selalu menjadi yang pertama mengetahui lagu-lagu terbaru dan terlaris? Semua itu takkan anda alami karena astaga.com lifestye on the net akan memberikan informasi-informasi yang anda inginkan tersebut dengan cepat dan akurat.

Dalam artikel yang berjudul astaga.com lifestyle on the net ini saya sebagai penulis artikel juga mengajak teman blogger dan webmaster untuk ikut berpartisipasi dalam kontes SEO dalam rangka astaga reborn ini, selain hadiah yang lumayan untuk membayar 2 bulan biaya ke warnet juga berguna untuk menguji sampai dimana kita mengetahui SEO untuk mengoptimalkan anchor teks astaga.com lifestyle on the net.

Artikel Terkait



3 comments:

Games February 3, 2010 at 9:48 PM  

pengen juga neh ikutan kontes, cuman masih bau kencur di dunia blog neh. sukses yah.

Unknown February 3, 2010 at 10:05 PM  

SALAM SAHABAT
wah mungkin kalo saya ikut langsung pada urutan pertama dari belakang he..he..oh iya mas untuk modifikasi kotak komentar dibawah posting langsung aja masuk DASHBOARD-->SETTING-->COMMENTS-->pilih EMBEDDED BELOW POST alias kotak koment dibawah posting pada pilihan letak koment-->simpan
kalo masih trouble silahkan share pada saya,saya liat ID POP UP TRUE milik mas ini menggunakan template yang bagus so pasti bisa kok...
Nah untuk scroll recen comment memang sengaja saya roll semua mas,thnxs ya..wadouh kepanjangan he...he..

YanTsen Manik February 4, 2010 at 9:31 AM  

Games @ Cuma sekedar aja sobat, sekalian menguji kemampuan SEO... terima kasih atas supportnya

Dhana @ Terima kasih untuk mau share dengan saya, semua udah saya lakukan mba, tapi begitu disave dia akan kembali lagi seperti ini... :-)

ARTIKEL PENGHASIL UANG

  © Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP